NEWS

Bergabungnya Bruno Fernandes di bursa transfer musim dingin 2020 mendapat sambutan hangat dari Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Juru taktik berpspor Norwegia itu bahkan sangat yakin kalau kehadiran Bruno Fernandes akan mendongkrak performa Man United.

Solskjaer menerangkan bahwa Man United sebenarnya sudah mengincar Bruno Fernandes sejak berbulan-bulan lalu. Akan tetapi, transfer baru bisa dilakukan saat ini lantaran Man United dan Sporting Lisbon baru menemui kesepakatan soal harga tebus sang gelandang, yakni 55 juta euro ditambah bonus 25 juta euro.

Kendati demikian, Solskjaer tetap merasa senang. Sebab, Bruno Fernandes dinilainya memiliki karakter yang dibutuhkan timnya. Selain kemampuan mengolah bola yang apik, gelandang 25 tahun itu juga dinilai memiliki jiwa kepemimpinan

“Kami telah melacak Bruno selama berbulan-bulan dan semua orang di sini sangat terkesan dengan semua atributnya dan apa yang akan ia bawa ke tim ini. Yang paling penting dia adalah orang yang hebat dengan kepribadian yang hebat,” sanjung Solskjaer, menyadur dari laman resmi Man United, Jumat (31/1/2020).

“Selain itu, kualitas kepemimpinannya jelas untuk dilihat semua orang. Gol dan assist statistik Bruno berbicara sendiri, ia akan menjadi tambahan yang fantastis untuk tim kami dan ia akan membantu kami maju di paruh kedua musim ini,” lanjutnya.

“Liburan musim dingin akan tiba pada saat yang tepat bagi kami untuk mengintegrasikan Bruno ke dalam skuad dan baginya untuk mengenal rekan satu timnya,” tandas Solskjaer.