NEWS

Kabar mengejutkan datang dari pemain terbaik di dunia Lionel Messi yang memilih untuk tinggalkan Barcelona. Pemain berusia 32 tersebut dilaporkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas nanti karena kekecewaanya kepada manajemen klub yang buruk. Keputusan Lionel Messi untuk pergi pada musim panas nanti membuat seluruh penggemar Barcelona sangat geram kepada manajemen klub.

Lionel Messi kabarnya telah mengirimkan faks resmi yang bertuliskan permintaan dirinya untuk pergi meninggalkan Barcelona dengan cara mengaktifkan klausul kontrak. Dalam klausul kontrak tersebut tertulis bawah Messi dapat meninggalkan Camp Nou secara gratis saat usianya mencapai 32 tahun atau lebih. Di tambah dengan kekalahan atas Bayern Munchen di Liga Champions membuat Messi berpikir untuk tinggalkan Camp Nou secepatnya.

Setelah kabar keputusan Messi untuk pergi tersebar di berbagai media, fans Barcelona pun memilih menggelar aksi protes dengan mendatangi stadion Camp Nou. Pada saat rapat darurat dewan direksi Barcelona yang tengah digelar di stadion Camp Nou, para Cules di luar berteriak, "Messi bertahan" dan "Bartomeu keluar".

Presiden Josep Maria Bartomeu memang menjadi sasaran kekecewaan fans Barca karena dianggap telah membawa Blaugrana ke dalam jurang krisis yang pelik. Sehingga banyak yang meminta Josep Bartomeu untuk segera mundur dari posisinya. Menurutnya, jika hal itu terjadi, maka masih ada kesempatan Messi bertahan di Barcelona.