NEWS

Dua pemain bintang milik Paris Saint-Germain mengaku telah Ikhlas dan menerima kekalahan usai timnya gagal meraih trofi Liga Champions 2019/20. Paris Saint-Germain gagal menjadi juara setelah kalah di babak final melawan Bayern Munich dengan skor tipis 1-0. Raksasa liga Prancis tersebut memiliki berbagai peluang yang cukup berbahaya namun masih gagal menjadi gol.

Kylian Mbappe & Neymar mengungkapkan isi hati mereka di sosial media usai kekalahan tim dari Bayern Munich. Mbappe sendiri gagal menambah koleksi trofinya dimana pemain berusia 21 tahun tersebut saat ini sudah memiliki gelar Piala Dunia dan empat titel Ligue 1 Prancis. Pemain asal Prancis itu menerima hasil akhir pertandingan dan memberi selamat kepada Bayern Munich atas kesuksesan mereka.

"Kecewa tidak mengakhiri tahun ini dengan gelar terbaik, tetapi begitulah hidup, Kami berjuang dengan sekuat tenaga. Selamat Bayern. Dan terima kasih banyak atas dukungan kalian." tulis Mbappe di akun Twitter miliknya. Sementara itu Bintang asal Brasil yang Neymar sangat berambisi mengangkat trofi Si Kuping Lebar bersama PSG, harus mengakui kekalahan timnya dan menyebut mereka telah bermain semaksimal mungkin.

"Kekalahan adalah bagian dari olahraga, kami telah berusaha segalanya, kami berjuang hingga akhir, Terima kasih atas dukungan dan perhatian dari semuanya. Selamat Bayern." tulis Neymar di Twitter. PSG kini memiliki waktu kurang dari satu pekan untuk memulihkan diri dari kekalahan dan bersiap untuk musim Liga Pracis 2020/21 dimana skuad besutan Thomas Tuchel akan menghadapi Lens pada 30 Agustus 2020 mendatang.